Mengertilah

Inginku berlari dan berlalu dari hidupmu.
Tetapi semakinku berlari.
Semakin keras ikatan itu mengikatku.
Seakan tak menginginkanku pergi.
Tapi aku harus tetap pergi melawan bayangmu.
Yang seakan menghantuiku selama ini.

Aku tak mengerti.
Mengapa setiapku menginginkan tuk pergi.
Hatiku berontak.
Seraya berkata “masih ada harapan.”
Tapi aku tak bodoh.
Aku mengerti apa yang terjadi disekitarku.
Aku juga mengerti apa yang kau mau.

Aku mengerti kau ingin menyingkirkanku dari kehidupanmu.
Kehidupan bahagia yang sekarang telah kau miliki.
Tapi apakah pernah terbesit difikiranmu.
Bagaimana susahnya menjadi aku?
Yang terus menantimu hingga bertahun-tahun?

Aku yakin kau taakan pernah mengerti perasaanku.
Kau yang kini tlah berubah.
Kau yang kini tlah bahagia.
Tanpa memikirkan aku yang tlah menunggumu.
Dan sampai kapanpun kau taakan pernah mengerti aku.

0 komentar:

Posting Komentar