Sekarang dan untuk Selamanya

Dahulu aku mencintaimu.
Sampai saat ini pun.
Aku tetap mencintaimu.
Dahulu kau tak mengerti akan perasaanku ini.
Sampai saat ini pun kau tak mengerti perasaanku ini.

Aku berharap..
Suatu saat nanti kau akan mengerti.
Tetapi sampai saat ini pun kau masih tak mau mengerti.
Akankah kau mengerti.
Dengan perasaanku ini?

Aku ingin kau memahami semua maksudku.
Walau hanya sedikit.
Walau hanya sekedar mengerti perasaanku ini.
Tanpa harus membalasnya.

Sebenarnya..
Aku ingin mengatakan semuanya padamu.
Tapi aku tak bisa..
Mulutku seakan bungkam dihadapanmu
Tetapi jauh didalam lubuk hati ini berteriak.
Mengatakan cinta padamu.
Akankah kau mendengar teriakan itu?
Aku berharap kau mendengarnya.
Tapi semua itu taakan mungkin terjadi..

Mungkin memang ..
Sampai kapanpun..
Kau taakan pernah mengerti.
Aku tau itu..
Dan sampai kapanpun..
Aku akan terus menjaga cinta ini.
Hanya untukmu.
Meski kau taakan pernah tau.Ada aku yang slalu mengharapmu.

0 komentar:

Posting Komentar